Dunia Pendidikan kembali lagi Viral


Dunia Pendidikan kembali lagi Viral 

BENGKALIS, RIAUKontraS.com -Wali murid kelas 2 IPA C di SMA Negeri 2 Kabupaten Bengkalis, Rizal Effendi, dihadapan awak media sekitar jam 09.00 WIB tadi pagi 24/04-2018 merasa kesal atas diberlakukan tidak sopan oleh piket jaga waktu itu, menurut orang tua dari siswa Defriadi ia datang untuk meminta izin karena anaknya tak bisa kesekolah, dengan alasan sakit perut.

Namun apa jawaban oknum piket, kalau bapak mau permisikan anak harus dilengkapi surat dari dokter yang membuktikan anak bapak benar-benar sakit, karena kami takkan percaya begitu saja kata oknum piket seperti apa yang di jelaskan oleh wali murid dihalaman dinas pendidikan kabupaten bengkalis.

Dunia Pendidikan kembali lagi Viral 
Peristiwa ini terjadi ketegangan antara piket dan wali murid yang minta izin agar anaknya tidak masuk tadi pagi.

Menurut Rizal Effendi rasanya tak masuk akal kalau saya mau berbohong karena tak sakit saya bilang sakit, tak mungkin sebagai orang tua bersubahat dengan anaknya, anak enak-enak tidur dirumah dibilang sakit. Dan saya sebagai orang tua dengan rasa bertanggung jawablah maka sampai ke sekolah ini agar semuanya berjalan baik, sementara untuk surat dokter akan saya serahkan ke sekolah nanti, yang penting saya sudah laporkan dan permisi anak saya yang tidak bisa hadir ke sekolah ini untuk belajar seperti biasa, Jelasnya

Begitu lah yang dipaparkan oleh Rizal Effendi yang cukup kesal kalau saya sebagai wali murid dan orang tua di berlakukan begitu, seolah-olah saya berbohong.

Akan hal ini Riaukontras.com mencoba menkonfirmasi kepada pihak sekolah yakni SMA 2 Bengkalis, yang langsung diterima oleh Ibu Yuniarti yang membidangi kedisiplinan siswa, dihadapan awak media beliau mengatakan disekolah ini di berlakukan setiap mau permisi anak harus bawa surat dokter, untuk menjaga agar tak ada kebohongan yang kadang kala pernah terjadi oleh wali murid itu sendiri. Dan saya tidak menuduh kalau bapak Rizal Effendi wali murid dari Defriadi berbohong . Cuma anak ini sering mengeluh sakit perut mungkin dia sering bergadang diwaktu malam sehingga mengantuk dan tak sarapan sehingga disekolah dikeluhkan dengan sakit perut.

Kesimpulannya agar ini jangan terjadi maka setiap orang tua wali murid harus membawa surat dokter itulah yang kami terapkan disekolah ini, demikian ibu Yuniarti berucap dihadapan awak media ketika itu dikonfirmasi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 menambahkan,  seperti kejadian ini  ingin menang sendiri sehingga tak memikirkan orang lain, terutama wali murid yang terkesan di ledehkan, untuk itu apa yang dialami wali murid Rizal Effendy, kedepan janganlah asal ngomong, sehingga terkesan wali murid yang dirugikan, Tambah Kepsek.

Sumber: riaukontras.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dunia Pendidikan kembali lagi Viral "

Post a Comment